Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com Maskapai penerbangan Ryanair tengah menunggu izin penempatan area berdiri dari otoritas keselamatan penerbangan Irlandia. Maskapai penerbangan murah itu berencana menjual "tiket berdiri" untuk penumpang rute jarak dekat
Desain kursi berdiri
.Jika proposal permohonan izin yang diajukan pada 1 Juli 2010 lalu disetujui, Ryanair segera membongkar sekitar 10 deret kursi di kabin bagian belakang untuk menjadi ruangan khusus bagi para penumpang berdiri.

Kepala eksekutif Ryanair, Michael O'Leary, mengatakan area berdiri dengan sandaran vertikal itu akan disediakan di 250 armada pesawatnya. Selama perjalanan, penumpang harus berdiri karena tidak akan mendapat tempat duduk seperti layanan penerbangan pada umumnya.

Meski demikian, bukan berarti penumpang harus bergelantungan seperti berdiri di dalam bus atau kereta. Setiap penumpang akan mendapat satu sandaran yang dilengkapi dengan fasilitas sabuk pengaman. Meski berdiri, penumpang tetap akan terikat sabuk pengaman.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph, Ryanair akan menjual 'tiket berdiri' itu senilai 5 poundsterling atau sekitar Rp67 ribu. Dan untuk mengurangi gerak penumpang, Ryanair akan mengenakan biaya 1 poundsterling atau sekitar Rp13 ribu kepada penumpang yang ingin menggunakan fasilitas toilet. (umi)








Sumber: http://informanz.blogspot.com/2010/07/inilah-desain-pesawat-khusus-penumpang.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger