Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Beberapa waktu yang lalu, pendeta asal Florida, Terry Jones melakuan pembakaran Al Quran saat memperingati 11 September. Namun berbeda dengan rekannya, Pendeta Patrick Mahoney yang justru membagi-bagikan Al Quran pada pendeta dan misionaris.

Pendeta Patrick Mahoney membagi-bagikan Al Quran ke seluruh gereja yang ada di New York dengan tujuan agar kaum Nasrani dapat mendoakan kaum muslim.
Seperti yang dilansir dari www.washingtonexaminer.com, Direktur Kristen Pertahanan Koalisi (CDC) ini mengaku tidak mengalami kesulitan saat mendistribusikan Al Quran. Dia mengaku bahwa pihaknya tak hanya membagi-bagikan Al Quran saja, namun juga mendoakan kaum muslim di seluruh dunia.
Mahoney kembali ke Florida minggu lalu dan mengumpulkan sekitar 225 Kitab Suci al-Quran. Dia mengharapkan untuk menyebarkan ke beberapa gereja Kristen dan kelompok misionaris sebagai bahan “dialog antariman”.
“Kami bermaksud memakai mereka sebagai peringatan fisik bagaimana gereja akan menjangkau teman Islam kami,” katanya.
http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/Al-Quran4-300x199.jpg
Sebelumnya, Mahoney juga sudah pernah mendoakan dengan para pemimpin Muslim di Iraq dan Maroko. Saat ini pasca peristiwa pembakaran Al Quran oleh Terry Jones, kegiatan dialog antar agama dinilai sanagt diperlukan dan bertambah besar secara eksponensial. Mahoney sendiri mengaku sudah berbicara dengan beberapa orang muslim tentang rencana ini.
Mahoney juga meyakini bahwa kaum Nasrani juga harus melakukan pendekatan berbeda untuk jalinan yang lebih baik dengan umat Islam. “Akhirnya, semua suka berjalan secara damai,” ujar Mahoney.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger