Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com
http://www.expat.or.id/images/satpam.jpg


Tentara dan Polisi berkelahi tapi kalah oleh satpam
13 juli 2010, 15.00 Kejadian terjadi di depan mall yogyakarta, jono, kopassus berpangkat sersan, dan molana, anggota brimob berpangkat mayor, terlibat dalam keributan. Keduanya berpakaian dinas lengkap, mereka adu mulut. Keadaan mulai memanas sehingga masing2 mencabut senjata.  

Sebelum sempat terjadi tembak menembak, satpam dr mall keluar dan dengan berani mengambil tindakan, demi menyelamatkan pengunjung mall dari peluru nyasar. Satpam kemudian terus berusaha melerai kedua oknum TNI dan Polri tersebut, tetapi mereka tetap memanas, akhirnya satpam itu tidak bisa menahan emosi dan menampar kedua oktun TNI Polri itu.  

Setelah tindakan satpam tersebut, kedua perwira yang sedang berkelahi itu, menyimpan senjatanya. Wartawan yg kebetulan sedang lewat disitu, begitu kagum akan kebranian satpam itu, dan langsung mewawancarai satpam itu. Wartawan menanyakan keberanian satpam yg berani menampar anggota TNI dan Polri yg boleh dibilang berpangkat. Dengan santai satpam itu menjawab, ' mereka berdua anak saya, dari kecil...kl gak ditampar, mereka ngak berhenti berantem.....'


sumber :http://www.kaskus.us



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Anonim mengatakan...

Bagus Bagus

Anonim mengatakan...

Boss Tulisannya tu ..... susah dibaca... warna ganti putih aja ... apalgi yang baca usianya sudah diatas 40 an ... tolong di rubah ya.... sukses terus , Terima kasih

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger