Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Beberapa rumah paling keren yang pernah Anda lihat di acara TV favorit Anda atau film. Kecuali acara favorit Anda dan film melibatkan orang-orang gelandangan ... maka teman saya, Anda kotoran kurang beruntung. Untungnya untuk TV dan film, satu-satunya menahan apa karakter rumah tinggal di, adalah imajinasi. Beberapa imajinasi melakukan hal yang besar. Berikut adalah beberapa tempat, tanpa urutan tertentu, yang saya ingin tinggal. Pikiran Anda ada ton tempat TV dan film saya ingin hidup ... ini hanya beberapa untuk semua kritik Anda di luar sana.

Estate Clampett - Beverly Hills, CA
beverlyhillbillies Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet 
home.

Sebagai Dilihat Di: Hillbillies BeverlyBeli Perkiraan Biaya: $ 8.173.500Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Ini adalah rumah awesome bahkan jika itu dianggap modern kembali di tahun 60an. Jed Clampett menembak ke dalam tanah dan menyerang minyak. Jadi apa yang redneck? Membeli real ass ini Ballin '. Saya akan tinggal di sini karena lanskap mengagumkan yang datang bersama dengan rumah dan ketika saya maksud pemandangan awesome Aku benar-benar berbicara tentang Elly Mei Clampett dan keledai halus dia sendiri (1960 Elly Mei tentu saja). Ini juga tidak ada salahnya untuk memiliki seorang nenek totin senapan 'pada premis sebagai kepala keamanan.

Jackie Treehorn Estate - Malibu Beach, CA
treehorn Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet home.

Sebagai Dilihat Dalam: The Big LebowskiBeli Perkiraan Biaya: $ 4.565.000Mengapa saya akan hidup di dalamnya: tidak hanya api legenda Jackie Treehorn menempati rumah ini, tetapi saat ini dimiliki oleh NBA "superfan" James Goldstein. Bagi saya basket mungkin adalah olahraga paling membosankan di bumi di sebelah kanan figure skating dan Kejuaraan Dunia Pesan Teks. Jadi bagaimana orang bisa menjadi "superfan" dari permainan ini beats kotoran keluar dari saya. Tetapi jika menjadi "superfan" mendapat rumah seperti ini, sign up pantatku. Kami hanya melihat tidbits rumah dalam film Big Lebowski, tapi dari apa yang saya lihat, saya pikir Goldstein kehidupannya yang cukup solid bahkan jika julukan kamar tidur istrinya adalah Dennis "The Worm" Rodman.

Xavier Institut untuk Belajar Tinggi - Salem Utara, NY
xmen Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet 
home.


Sebagai Dilihat Dalam: X-MenBeli Perkiraan Biaya: $ 9.500.000Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Untuk satu, semua perempuan dari film X-Men cukup panas yang hidup di rumah, sehingga merupakan alasan yang cukup baik di sana. Kedua, Ruang Bahaya mungkin cukup ruang paling keren yang pernah. Tidak tahu apa itu? Mencarinya. Ketiga, jika aku bisa mewarisi kekuatan mutan seperti, aku tak tahu melihat melalui pakaian wanita X-Men, aku mungkin tidak akan meninggalkan tempat itu untuk setiap jenis uang ... hanya untuk pergi mendapatkan pizza dan gulma.

Pemberton Castle - Austin, TX
pemberton castle Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet 
home.

Sebagai Dilihat Dalam: Periksa BlankBeli Perkiraan Biaya: $ 2.000.000Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Tidak yakin apakah Anda memiliki semua melihat film ini. Aku kembali pada hari di salah satu rental malang. Kau tahu, Anda menyewa film menurut Anda akan mengagumkan namun pada kenyataannya tentu tidak. Itu adalah kasus dengan Blank Check. Tapi kita tidak di sini untuk bicara buruk tentang film yang, mari kita bicara tentang rumah anak bedebah kecil, "Pemberton Castle". Dari apa yang saya ingat tempat ini dibangun seperti istana abad pertengahan yang cukup sialan manis untuk memulai. Aku tidak akan mengisinya dengan fasilitas modern, tidak. Aku akan pergi keluar dan menemukan semua persenjataan abad pertengahan dan dekorasi. Saya akan membuat parit sekeliling benteng dengan beberapa crocs Nil, Anda tahu ... yang besar, mendapatkan orang Perancis mengganggu dari Monty Python dan Holy Grail bersama dengan hewan katapel untuk menjaga pintu gerbang, menyewa beberapa pemanah profesional yang profesional di penembakan nuklir tipped panah dan mari kita melengkapi semua dengan Martin Lawrence dalam film Black Knight sebagai pribadi saya Black Knight. Terkutuk ... itu adalah resep untuk hak awesome sana.

Kaya Estate - Ashville, NC
richierich
 Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet home.

Sebagai Dilihat Di: Richie RichBeli Perkiraan Biaya: $ 200.000.000Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Roller coaster, ilmuwan pribadi, jepretan, kamar tidur paling keren yang pernah, dan kepala pelayan dan pembantu terbatas dan. Apa lagi yang bisa Anda minta dalam rumah selain memiliki Mt pribadi Anda. Rushmore. Apa itu? Ada satu!? Yah sialan 'A Anda bertaruh pantat Anda, saya akan punya wajah saya pada sepotong batu.

Ghostbusters Firehouse - Manhattan, NY
ghostbusters Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet home.

Sebagai Dilihat Di: Ghostbusters I & IIBeli Perkiraan Biaya: Beberapa juta?Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Apa anak tidak mau tinggal di kantor pemadam kebakaran yang tumbuh dewasa, terutama stasiun pemadam kebakaran Ghostbusters. Jika tidak, Anda baik seorang gadis atau gay. Ini mungkin favorit saya di daftar semata-mata karena ini mungkin film favorit saya sepanjang masa. Selain itu, siapa yang tidak ingin rumah mereka untuk datang dilengkapi dengan beberapa paket proton, sebuah unit penahanan dan-Ecto 1. Sial ya Saya ingin mereka.
Pee Wee's Playhouse - Puppetland
peeweehouse Lynyrd Skynyrd aint the only one with a sweet home.

Sebagai Dilihat In: Pee Wee's PlayhouseBeli Perkiraan Biaya: Unfurnished: handjob A. Furnished: $ 3.592.000Mengapa saya akan hidup di dalamnya: Saya tidak benar-benar berpikir pertanyaan ini perlu bertanya. Jika Anda telah melihat pertunjukan, rumah ini cukup banyak apa pikiran 6 sampai 22 tahun tua dikompromikan dari. Sebuah kursi yang berbicara friken '(omong kosong suci!), kepala meramal, telepon TV berbicara, Lawrence Fishburne, robot, dan band boneka. Itu tentu saja hanya menjadi beberapa "perabotan" yang datang bersama dengan rumah ini. Aku selalu bertanya-tanya mana Pee Wee pergi ke setelah ia meninggalkan rumah mungil setiap hari. Dari apa yang saya pahami itu adalah sesuatu di sepanjang baris tempat ini.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger