Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

pasti tau dong nasi padang.



jadi gini awal mula ceritanya : ane naek motor sama temen ane , perut aing keroncongan (bukan alunan gesang ). terus aing liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). ane liat tuh 'NASI PADANG SEDERH*NA'. wah laper gini enak juga nih nasi padang. ane berenti aja disitu, parkir terus naik angkot (?). ane masuk ke dalem, cari tempat kosong, duduk terus pesen. Porsi nasi di tempat : - 3/4 jengkal jari nasinya sorry ya gan no pic, soalnya ga kepikiran mau didokumentasi terus ane makan dengan lahap. udah abis terus temen ane bilang Temen ane : 'eh gw pesen juga deh...' ane : 'lah ga dari tadi aja ?' Temen ane :'sekarang sih masih kenyang, buat ntr di rumah' yaudah akhirnya dia pesen tuh, pas ane liat porsi nasinya buset banyak banget, kira2 hampir 2 kalinya yg aing makan tadi (hampir ya bro ). langsung aja ane tanya ke yg jualnya.
ane : 'pak, kok nasinya lebih banyak dari yg tadi saya makan pak?'
Pak: 'oh, gini mas. kalo mas makan disini kan otomatis saya harus nyuci piring sama gelas yg mas pake tadi kan ? nah itu udah kena harga buat beli sabunnya. jadi kalo pesen terus dibungkus kan kita ga pake nyuci ya mas. jadi saya tambahin nasinya'

Ane: 'ooh' (sambil ngangguk + muka bingung)




selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Andri Wiyasa mengatakan...

SUBHANALLAH... Keren dech... dapat info langsung dari sumber terpercaya... Klo saya dulu sich, cuma prediksi aza...


Keren...

eza mengatakan...

wkwk thanks bro udah mampir...;-), makanya lain kali walopun makannya di tempat situ, pura pura aja dibungkus...ehhehehe, trus bongkar dah di situ dijamin penjualnya cuma mesam msem aja...

Anonim mengatakan...

trus kertas bungkusnya bukan malah lebih mahal dari harga sabunnya??

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger