Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJcTohZSfgXp994WRl1f5z0wS4gZH-nfqjfJZxrP3epQsy17fwMlAkbM-Ub9492ZykrE_IWwOTvpbSe1zpz7dEUMHSgXHLxOCFZHEKe6gUbr6S9mgloKUt4ymNFBcvH8wlXH9vN_xw6wOL/s1600/jual_gelang_power_balance.jpeg

Gelang ajaib ini katanya bisa :
1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

Nah kebetulan ane liat di bungkus PB itu ada gambar buat ngetest keseimbangannya, macam gambar dibawah ini :

penjelasan gerakan : pada saat tangan ditarik teman, tahan sekuat2nya..kalo PB asli katanya badan ga akan ikut ketarik

Ane tiba-tiba ngerasa dejavu sama rangkaian gerakan diatas..percaya atau ngga, ane bisa ngelakuin gerakan tersebut tanpa make powerbalance..tapi hanya make gambar ini :

http://i465.photobucket.com/albums/rr15/iean_2008/Untitled-1.jpg

Kalo pembaca naruto-r ngerasa berita dari ane hoax atau ane dianggap sotoy..coba agan-agan print lambang diatas, kecil aja..trus di genggam..atau bikin sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris..kalo udah, coba lakuin gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut..buktiin sendiri..

Nah menanggapi powerbalance yang ori, ane juga keinget cerita paman ane yang ngasih tau tentang ni simbol..katanya diluar negri sana, simbol kaya gini diperjualbelikan dengan harga yang mahal..tapi gambarnya disamarkan dalam bentuk hologram..macam hologram powerbalance kali yah?ngga tau juga..

http://www.imexbb.com/Images/10665742/power-balance-bracelets-hologram-label.jpg

Selain gerakan diatas, ada beberapa gerakan lagi yang bisa dibuktikan..
1. Ambil posisi sit-up (kaki ditekuk, tangan menyilang di dada)..naikkan badan setengah..trus minta temen agan buat nelentangin badan agan..dijamin temen agan bakal kesusahan.
2. Entah knapa kekuatan buat ngelakuin push up jadi bertambah..
3. Kalo ditempel dalam hp katanya bisa mengurangi radiasi,katanya loh..

Jadi menurut pandangan ane..drpd ngabisin duit banyak buat beli tu gelang..mending print sendiri logo diatas..bisa sebanyak mungkin..bisa ditempel dimana aja.. Sampai saat ini ane masih bingung knapa lambang diatas menyimpan kekuatan sedimikan rupa..bagi agan-agan yang kiranya punya jawabannya, tolong di share juga..thx



selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Anonim mengatakan...

Palsu nih... gw pke yang kata temen gua dia beli Ori.. tetep aja gwa jatuh... yg bener tesnya pakai lidi yg di tempelin ini gelang.. kalau gak jatuh berati bener nih gelang..

Anonim mengatakan...

lidi yang ditempelin di gelang???maksudnya gimana tuh gan>???

Anonim mengatakan...

Power balance yang asli itu berfungsi apabila ada kontak langsung antara tubuh kita dengan makhluk hidup lain (contoh: manusia). Maksudnya apabila dilakukan penekanan/tarikan/dorongan/angkatan, harus tersentuh tubuh dari orang lain (mis. tangan) tanpa adanya perantara benda mati lain (yg digunakan sebagai alat pemanjang tangan, mis. tongkat kayu), jika menggunakan alat lain tersebut maka fungsi keseimbangan yang ada pada power balance asli tidak sama sekali berfungsi.

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger