Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Trik berikut adalah trik rahasia membuat keseimbangan dimana sebuah korek api bisa menahan sebuah pisau dan sebuah garpu.Sebatang korek api yang sangat kecil ini bisa menjaga keseimbangan kedua benda tersebut dengan sangat sempurna.Mau tau rahasianya?



keseimbangan luar biasa

Sebenarnya tidak ada rahasia dibalik trik ini.Yang perlu diperhatikan adalah keseimbangan kedua benda.Untuk mengetahui keseimbangan kedua benda,cara paling ampuh adalah dengan menimbang berat kedua benda.Setelah mengetahui kesamaan berat,maka Anda membutuhkan sebuah benda untuk menusukkan benda itu.Contohnya gabus atau tutup minuman.Silahkan bereksperimen sendiri..



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Jay mengatakan...

yang pertama...

saya dulu pernah membuat dari lidi yang dibentuk segitiga OM... konsepnya juga sama seperti yang ada di artikel ini...

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger