Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com Jika mau jujur, kita pasti pernah “dikerjain” oleh seseorang dengan menggunakan nomor selular yang tidak kita kenal sebelumnya. Jika pernah, pastilah kita merasa jengkel sekali, ingin rasanya memaki-makinya. Jika mau, kita dapat mengetahui lokasi di mana nomor selular tersebut terdaftar. Caranya sangat mudah dan praktis, ikuti langkah-langkahnya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.

Untuk mengetahui lokasi suatu nomor selular terdaftar, kita dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh Voucha 3.

Jika ingin mencobanya, silakan kunjungi situs HLR Lookup di sini.

Jika berhasil, kita akan mendapati halaman seperti di bawah ini.


Kemudian ketikkan nomor yang ingin kita ketahui lokasinya kemudian dilanjutkan dengan mengklik “Search”, seperti screenshot di bawah ini.

Kemudian tunggu beberapa saat dan kita akan segera melihat hasilnya. Jika berhasil, kita akan melihat hasilnya, seperti contoh di bawah ini.


Catatan

Sampai dengan tulisan ini dibuat, fitur ini baru mendukung Operator Telkomsel (0812,0813,0852,0853).
Operator Excelcomindo dan Indosat baru dalam tahap pengembangan.

Kunjungi juga HLR Lookup.


Sumber: http://boleh-ambil.blogspot.com/2010/07/cara-mengetahui-lokasi-nomor-selular.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger