Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com Segala hal yang berhubungan dengan kapal Titanic masih memiliki nilai jual. Kali ini, poster langka yang menggambarkan Titanic yang sedang berlayar menuju matahari tenggelam, terjual Rp 970 juta.

Spoiler for Poster Titanic:
Laku Keras..



Penjualan yang dilakukan di Balai Lelang Henry Aldridge and Son of Devizes, Wilts, Inggris ini, jauh lebih mahal dibanding perkiraan sebelumnya, yaitu Rp282 juta-Rp424 juta.

Poster promosi berukuran 30 x 40 inci ini merupakan karya Montague Black. Dalam poster, Titanic terlihat berpapasan dengan kapal RMS Olympic di tengah lautan. Titanic dan Olympic adalah kapal yang bernaung di perusahaan White Star Line.

Poster dikerjakan White Star Line sebelum Titanic menabrak gunung es dan tenggelam pada 15 April 1912. Poster litofragi ini adalah satu-satunya hal yang menggambarkan Titanic dan Olympic secara bersamaan. Poster ini disimpan dalam kondisi yang sangat baik selama 100 tahun.

Dalam lelang ini, terjual juga dokumen pengakuan dari penumpang kelas pertama tentang peristiwa tenggelamnya Titanic. Si penumpang, Laura Mabel Francatelli menulis, terdengar suara menggemuruh yang menakutkan saat kapal turun disertai teriakan dan tangisan dari penumpang yang tenggelam. Dokumen ini terjual seharga Rp325 juta.

Selain itu, sebuah kartu pos yang menyayat hati yang ditulis seorang penumpang wanita yang meninggal bersama delapan anggota keluarganya terjual Rp195 juta

http://www.forumkami.com/forum/cafe/72459-titanic-poster-langka-kapal-terjual-rp-970-juta.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger