Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .
http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg
Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :
  1. Mau ngapain sih ini orang?
  2. Jangan-jangan member MLM
  3. Jangan-jangan mau dihipnotis
Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :
  1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
  2. Pakaiannya kok urakan?
  3. Kayaknya anak pejabat
  4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :
  1. Waduh menghalangi aja nih cowok
  2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :
  1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :
  1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
  2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.
 
sumber http://magazineforum.blogspot.com/2010/09/fakta-apa-yang-dipikirkan-cewek-saat.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger