Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Wanita seringkali memanfaatkan gendernya untuk mendapatkan keuntungan atau melarikan diri dari situasi tertentu. Mulai dari menolak mengangkat beban berat hingga menangis.

Survei MyCelebrityFashion.co.uk menunjukkan, sebanyak 88 persen wanita mengakui memanfaatkan gender untuk mendapatkan dispensasi atau pemakluman atas kondisi tertentu. Setengah responden bahkan mengaku seringkali melakukannya.

Menghindari mengendarai mobil adalah alasan paling sering yang digunakan wanita. Lebih dari setengah wanita yang disurvei juga menyalahkan gendernya karena tidak berani menangkap laba-laba atau serangga.

Berikut sepuluh situasi saat wanita menjadikan gendernya sebagai pemakluman, seperti dikutip dari Times of India.
1. Memarkir mobil (67 persen)
2. Menangkap serangga (56 persen)
3. Membawa barang berat (48 persen)
4. Membuka kaleng (40 persen)
5. Menghindari konfrontasi (35 persen)
6. Melakukan pekerjaan sendiri (28 persen)
7. Membuang sampah ke luar (19 persen)
8. Olahraga ekstrim (15 persen)
9. Navigasi (11 persen)
10. Menangis (6 persen)

Mayoritas orang mendapatkan identitas gender sesuai alat kelaminnya, yaitu laki-laki atau perempuan. Maskulin untuk laki-laki dan feminin untuk perempuan.

Di masyarakat umum, gender perempuan seringkali mendapat stereotip lebih lemah dibandingkan laki-laki. Banyak wanita yang berontak atas stereotip peran gendernya. Tapi, tak sedikit pula yang justru menikmatinya. (pet)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger