Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com


apakah memakai kaos tersebut bisa menimbulkan masalah? soalnya dulu pernah ada kasus peredaran kaos yang dianggap menghina polisi, inilah kaos yg dulu pernah membuat sedikit masalah
 
 dan berikut petikan artikelnya:

...........polisi sudah mengadakan sweeping
ke hampir seluruh distro dan outlet yang menjual kaos SERINGAI tersebut dan
menurut kabar ada beberapa penjaga distro juga ikut dibawa ke polres bandung untuk dimintai keterangan......dst

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5703726



selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Cindy Francisca mengatakan...

hahaha...belum ada yang komen....pada takut kali...takut diciduk hehehe......

salam kenal lah....bloger emang harus bawa perubahan di Indonesia yang sedang menderita ini...ngemenk2 share postingan ya..!??

http://wildweirdworldnews.blogspot.com/

UNIK SEMBARANGAN MOVIE mengatakan...

iklannya kayak GABERRRRRRRRRRRRRRRRR !!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

yoi maaf gan....silahkan lah atuh di share ga masalah, untuk masalah iklan maaf...memang aga mengganggu tapi dari situlah saya bisa bergembira sekarang...heheheh, mau belajar ga???

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger