Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai, Jakarta Timnas Indonesia dapat pelajaran penting saat dibantai Uruguay pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/10). Tak tanggung-tanggung, tuan rumah kalah 1-7.
Kekalahan Garuda memang telah diprediksi sejak awal, namun tetap saja, skor 1-7 dipandang terlalu telak. Apalagi sang tamu tanpa bomber utama Diego Forlan. Mereka juga mengganti sang kapten, Diego Lugano, saat turun minum, sementara gawang mereka 'hanya' dijaga kiper nomor dua, Juan Castillo.
Determinasi, disiplin, pressing ketat, kesabaran, organisasi rapih antar lini, semua ada dimiliki Uruguay.
Semifinalis Piala Dunia 2010 ini benar-benar mengajari skuad asuhan Alfred Riedl cara bermain bola yang baik dan benar. Amat jarang sekali Laskar Garuda menampilkan permainan tim yang matang dan terancang dengan baik.
Sempat ada harapan ketika Boas Salosa membuka gol di laga ini. Momen bersejarah ini terjadi saat pertandingan baru berjalan 16 menit.
Tapi setelah itu, tim besutan Oscar Tabarez begitu menguasai jalannya laga. Penetrasi para pemainnya membuat Indonesia kerepotan. Bambang Pamungkas cs mudah kehilangan bola karena tak sanggup keluar dari tekanan Uruguay.
Dua pemain bintang La Celeste, Luis Suarez dan Edinson Cavani, mencetak hattrick. Bomber Ajax mencetak gol masing-masing menit 42, 53, dan 68. Sedang Cavani yang merumput bersama Napoli membobol gawang Markus Horison menit 34, 80, dan 83.
Satu gol tambahan tim tamu dicetak Sebastian Eguren yang masuk menggantikan Diego Perez.
Semakin lengkap bagi PSSI karena Ketua Umum Nurdin Halid jadi bahan cercaan penonton selama pertandingan. Meski begitu, 30.000 fans yang memadati Gelora Bung Karno tak menunjukkan sikap anarkis.
Susunan Pemain:
Indonesia: Markus Horison (G), Nova Ariyanto, Maman Abduragman, Tony Sucipto, Firman Utina, Boas Salosa, M. Ridwan, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi, M. Nasuha, Bambang Pamungkas (C)
Uruguay: Juan Guillermo Castillo (G), Jorge Fucile, Walter Gargano, Diego Lugano (C), Alvaro Pereira, Maximilano Pereira, Diego Perez, Cristian Rodriguez, Edinson Cavani, Luis Suarez



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger