Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Jika ibu yang menyayangi anaknya dengan sangat bahkan keterlaluan, itu adalah hal yg wajar. Tetapi jika sudah memanjakan seorang anak melebihi dari apa yang seharusnya, hal ini sudah harus kita perhatikan. Di kala banyak manusia yg masih kekurangan jatuh dalam kemiskinan, ada seorang ibu yang bernama Patti Deni begitu memanjakan anaknya melebihi batas normal kasih sayang seorang ibu kepada anak.

Bayangkan saja, anaknya dimanjakan dengan sebuah TV. Apakah itu salah?
Tentu saja tidak. Tetapi kalau ukuran tv-nya 98 inci gimana?

patti Deni membelikan tv 98 inci yang tertancap di atas langit2 kamar tidur anaknya. Jadi, pas saat tidur, anaknya bisa menonton pertandingan bola, menonton film dan lain-lain. aneh bukan ?




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger