Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

1. pegang pinggangnya

2. ajak ngobrol (jangan diem-dieman)

3. berbagi rahasia dengannya

4. beri dia baju yang manis

5. cium dia perlahan (yang ini jangan ya, bagi yang ga punya nyali) 

APAKAH KAMU MENGINGAT INI?

6. peluk dia

7. dekap dia

8. tertawa bersamanya

9. undang dia ke suatu tempat

10. pergi bersama teman-teman atau geng mu bersamanya, dan jangan kacangin doi.

TERUSLAH MEMBACA

11. tersenyum bersamanya

12. foto bersamanya

13. tarik dia ke pangkuan anda

14. ketika ia mengatakan mencintai mu, sangkalah. bilang bahwa kau lebih mencintainya

15. ketika ada lelaki mengatakan cintanya kepada wanita mu. peluk wanita mu lembut, tatap matanya dan katakan kamu lebih mencintainya dari siapapun.

APAKAH ANDA MEMIKIRKAN SESEORANG?

16. peluk dan katakan hai dimana pun kamu bertemu dengannya (di indonesia agak susah nih)

17. cium dia mendadak (favoritku ini.. biasanya dari belakang.. he he)

18. peluk dia dari belakang, peluk pinggannya dengan hangat

19. katakan bahwa ia cantik (ga apa-apa dibilang gombal tapi sebenernya doi seneng)

20. katakan apa yang kamu suka dari dia

21. bukakan pintu untuknya, antar dia sampai ke mobilnya, dia akan merasa terlindungi (yang Ga punya mobil "cuman punya motor", Pake'in Helm untuknya)

22. katakan bahwa ialah segalanya bagimu

23. jika ada kesalah pahaman, langsung peluk dan katakan betapa kamu peduli padanya

24. buat dia merasa dicintai

25. cium dia didepan teman-teman perempuan yang kamu dan dia kenal

26. jangan berbohong kepadanya

27. jangan menipunya

28. ikut dia kemanapun dia mau

29. sms dia pagi atau malam dan katakan betapa kau rindu

30. ada saat kapanpun, ketika ia butuh atau tidak.

KAMU MASIH MEMBACA INI? INI PENTING, LANJUTKAN

31. dekap dia ketika ia kedinginan sehingga ia dapat mendekapmu juga

32. ketika kamu sendiri peluk dan cium dia

33. cium pipinya dengan lembut, jangan dengan nafsu.

34. ketika di bioskop rangkul dia sehingga ia tertidur di bahumu

35. jangan pernah menyuruhnya pergi bahkan ketika kamu marah..

INGAT SEMUA INI KETIKA KAMU BERSAMANYA

36. ketika orang mengabaikannya, berdirilah untuknya

37. tatap matanya dengan penuh cinta

38. berbaring bersamanya di bawah bintang sehingga kau dapat mendekapnya

39. ketika jalan berdua pegang tangannya

40. peluk dia dengan lembut dan hangat sampai ia minta dilepaskan

41. telepon dia dan katakan "have a nice dream"

42. hapus air matanya ketika ia menangis

43. jalan malam bersamanya, dan buat ia merasa aman

44. selalu ingatkan bahwa kau mencintainya

45. ketika kamu putus jangan kaya orang bodoh tapi lakukan sesuatu seperti lelaki sejati

46. ketika jalan berdua, petik bunga yang bagus, selipkan diantara telinganya, cium pipinya dengan lembut dan katakan bahwa ia manis  (Kalau Saya sih, lebih sering beli bunga, trus kasi kejutan ke dia... he he.. mantap deh..)

47. beri ia waktu untuk bersama keluarga atau temannya. jangan marah ketika kamu diabaikan. karena semua orang butuh break.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger