Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com
Diakibatkan karena kekurangan anggaran untuk membiayai operasional para polisi di Inggris menjual barang sitaan dari hasil curian. Yang menarik diantaranya adalah celana dalam wanita dan sandal jepit dari hasil sitaan barang pencuri yang tertangkap. Kekuarangan anggaran ini terjadi diakibatkan pemotongan anggaran oleh pemerintah pada subsidi kepolisian setempat.

Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari  
hasil curian
Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari hasil curian
Belum lama ini disebuah lelang di wilayah Sussex Inggris, diketahui puluhan celana dalam dan korset wanita dilelang di balai lelang setempat, ada beragam ukuran dan warna yang ditawarkan. Diantara yang ditawarkan 10 pasang pakaian dalam wanita baik CD dan Bra lengkap merek Avon serta Somerset. Seperti dikutip ruanghati.com dari Situs Orange Inggris menceritakan bahwa nilai penawaran untuk pakaian dalam tersebut hanya 5,50 Poundsterling.
Kasihan juga ya para polisi disana, tapi sepertinya masih mending deh dari pada musti lakukan pungli dan salam tempel bagi pelanggar peraturan yang melanggar, seperti sering kita jumpai di negara berkembang termasuk di negeri kita. Setidaknya mereka berusaha menghidupi dan mencukupi kebutuhannya dengan tidak melacurkan diri dengan menjual kewenangan yang mereka miliki dengan mengorbankan penegakan peraturan.

Sumber : http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/10/parah-krisis-anggaran-polisi-jual.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger