Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Jakarta- CEO Facebook Mark Zuckerberg memang seringkali sulit ditebak. Selain menyumbangkan US$100 juta (Rp 905 miliar), ia juga mencium pacarnya di muka umum, untuk pertama kali.

Pendiri sekaligus CEO Facebook ini muncul di acara Oprah Winfrey untuk mengumumkan penyumbangan dana US$100 juta demi penciptaan lembaga amal menyangkut pendidikan. Zuckerberg mengaku bahwa investasi di bidang pendidikan tersebut guna meningkatkan kualitas kehidupan remaja.
Selain itu, Zuckerberg juga menunjukkan rasa cintanya dengan mencium pacarnya Priscilla Chan di depan kamera. Hubungan mereka tampaknya telah serius. Keduanya berencana melakukan perjalanan ke China.
"Priscilla dan saya akan pergi ke China untuk liburan di akhir tahun, kata Zuckerberg. Dia mengaku telah memiliki kesempatan hidup begitu banyak dan sebagian besar dari itu diperoleh dari sekolah yang baik pula.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger