Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com


Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Rabu (27/10/2010), merilis nama-nama merek air minum kemasan bermasalah.
Dari  hasil pengujian terhadap 21 merek air minuman kemasan gelas yang beredar di pasaran, 11 merek di antaranya terbukti bermasalah.  Dari 11 produk tersebut, 9 produk mengandung koloni bakteri mendekati ambang batas yang telah ditentukan, yaitu 100.000 mikro bakteri per mililiter. Sedangkan dua produk lainnya memiliki bakteri di atas ambang batas.

Dua produk AMDK gelas yang melebihi ambang batas adalah merek Sega, yang diproduksi PT.Indotirta Jaya Abadi dan AMDK bermerek Ron 88 yang diproduksi PT Panfila Indosari.

Sedangkan 9 produk air minum kemasan yang dinyatakan mendekati ambang batas adalah :

1. Prestige (PT Tanahmas Tirta Lestari, Jabar)
2. Top Qua (PT Sumber Warih Sejahtera, Depok)
3. Airmax (PT Jitu, Tangerang) 4. Caspian (PT Cisalada Jaya Tirtamarta Indonesia, Sukabumi)
5. Club (PT Tirta Tama Bahagia, Bogor)
6. Pasti Air (PT Tang Mas Indonesia untuk PT Sumber Alfaria Tridjaya)
7. Vit (PT Sumber Sukses Sentosa, Bogor untuk PT Tirta Investasi, Jakarta)
8. Prim-A (PT Sinar Sosro Indonesia) 9. De As (PT Ravindo Rezeki, Bogor)

Catatan :  Air minum yang diteliti YLKI adalah air minum kemasan dalam gelas.

sumber: KOMPAS.com - 



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

desainkemasanonline mengatakan...

Pada saat ini bisnis / usaha produk makanan /minuman di Indonesia terus tumbuh luar biasa, namun sangat sedikit yang bisa menembus pasar internasional karena terganjal di sisi kemasan yang kurang menarik, bahkan ada yang sebetulnya dari sisi produk bagus namun karena desain kemasan jauh dari menarik atau terkesan "ndesani" sehingga sedikit sekali konsumen meliriknya. mau kemasan yang keren dan murah ? buka : www.packagingdesign.multiply.com / www.pesandesainkemasan.wordpress.com

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger