Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Kementerian Perdagangan menyebutkan 10 produk asli Indonesia yang terbaik atau paling laku diekspor (10 Best Indonesian Product).

10 produk tersebut di antaranya udang, kopi, minyak goreng, coklat, karet, tekstil, sepatu, elektronik, dan komponen otomotif.

Selain itu, Kementerian Perdagangan menyatakan 10 produk yang paling berpotensi digemari asing. Produk itu di antaranya kerajinan tangan, perikanan, tumbuhan obat, produk kulit, makanan olahan, perhiasan, dan bumbu-bumbuan.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan, selama 25 tahun terakhir ekspor Indonesia terus tumbuh serta terdiversifikasi dari minyak dan gas (migas) ke non migas.
"Kalau 25 tahun lalu ekspor Indonsia didominasi migas (minyak dan gas), sekarang hanya 24 persen dari migas dan 76 persen non migas," kata Mari dalam pembukaan Trade Expo Indonesia (TEI) 2010 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 13 Oktober 2010.

Mari menambahkan, jika 25 tahun lalu ekspor Indonesia masih sekitar US$20miliar, sekarang sudah di atas US$100 miliar.
Ia berharap, Expo ini akan menjadi "Nation Branding" yang mencerminkan "image Indonesia" di mata dunia yang harus dimulai dari diri sendiri yang menghargai dan mencintai produk dalam negeri.

"Selain itu, TEI ke depannya akan menjadi kegiatan expo yang berkualitas yang memenuhi kualifikasi pameran berstandar internasional dan fokus pada B to B (business to business)," tutur Mari.
Penyelengaraan TEI 2010 itu bersamaan dengan Pameran Nusa Pangan ke-5 yang menekankan pada hasil laut dan perairan beserta turunannya.
Expo itu juga menampilkan sejarah perdagangan, produk Best Indonesia Brand yaitu produk unggulan ekspor indonesia dari tahun ke tahun, Dream of The Future yang menampilkan produk inovasi teknologi, serta Green Product, juga industri kreatif. (art)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger