Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Setelah bebrapa waktu memperhatikan tingkah laku menantu barunya yang telanjang bulat duduk di ruang tamu, akhirnya si mertua kesel juga. Sambil melotot mertua itu bertanya pada menantu "Kamu itu cuman menantu. Apa kamu sudah gila telanjang begitu rupa?! di ruang tamu lagi, malu kan kalo ada tamu? Atau suamimu yang sebentar lagi pulang!"

kemudian si menantu menjawab santai : "Oh ngga koq Mah..saya sengaja pake baju cinta, mau nyambut suami tercinta bolehkan?"

"Ooh Mamah kira telanjang,," kata si mertua

ternyata kelakuan si menantunya membuatnya terinspirasi untuk mencoba menyambut suaminya yang akhir2 ini sudah kurang perhatian pada nya. Esok paginya si mertua tak kalah dengan si menantu, bertelanjang di dalam kamar, nunggu si mertua laki pulang.

Tak lama kemudian si mertua laki pulang dan begitu masuk kamar, sangat terkejutnya dia melihat istrinya seperti itu.

Mertua laki berkata : "Ma, kamu itu lagi ngapain pake telanjang segala?Apa kamu sudah gila??"

Mertua cewek : Oh..ga apa2 pa, ini baju cinta pa. Bagus ga?

Mertua laki berkata : "Astaga.. Maaf ya ma. Tapi lain kali kalo pake baju cinta, disetrika dulu dong. Biar ga Kusut ma…"

Mertua cewek hanya terpaku sambil mengelus dada....



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger