Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Nikola Tesla terkenal sebagai jenius dibidang kelistrikan, tapi ia juga menemukan sejumlah alat-alat mekanis. Salah satu yang paling terkenal di antaranya adalah "Mesin Gempa" atau dikenal juga sebagai Osilator Tesla. Mesin yang diuji Tesla kecil, sekitar tujuh inci, dan beratnya hanya satu kilogram, bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku baju Anda.

Pada tahun 1898, Tesla New York laboratorium hampir terguncang-guncang dengan perangkat kecil ini, dioperasikan oleh hanya lima pon tekanan udara yang bertindak langsung terhadap perangkat piston pneumatik khusus. Alat ini dirancang menggunakan tekanan uap dan listrik.

Mekanismenya
Uap bertekanan keluar melalui serangkaian port, efeknya menyebabkan armaturenya bergetar dengan kecepatan tinggi di dalam casing.

Semenjak ia menemukan listrik AC, metode dengan uap menjadi tidak efisien. Kemudian caranya ditambah dengan menggunakan kumparan dan magnet untuk mendorong balik (ngerti gak):

Crnya kayaknya mirip piston mobil cuman klo piston mobil tenaga dorong (saat combustion terjadi) pistonnya tuh dihasilkan dari ledakan (fuel+O2+ignition).... cmn klo ini pake magnet dan kumparan. sedangkan klo saat pistonnya mau ke kumparannya itu menggunakan udara bertekanan. CMIIW


Pokoknya klo sekarang lebih mudah jadi kita bisa pake konsep mechanical yg full electrical. Misalnya benda sejenis yang sering kita liat di Thread klo dah malem2 (Vibrat***) :malu::Peace:

Nah kok bs bikin gempa??
Karena setiap benda itu memiliki natural frequency mereka sendiri2, maka setiap benda bisa menimbulkan getaran bila beresonansi. nah kembali ke resonansi apa sih itu resonansi?

Resonansi merupakan proses bergetarnya suatu benda dikarenakan ada benda lain yang bergetar, hal ini terjadi dikarenakan suatu benda bergetar pada frequency yang sama dengan frequency benda yang terpengaruhi.

masih bingung ??
apabila ada suatu gitar yang dipetik pada nada D, pasti dawai ke-4 akan ikut bergetar juga..

kenapa ?? karena dawai ke-4 gitar biasanya bernada D juga (stemannya harus bner dlu yah), sehingga karena kesamaan frequency ini, maka senar tersebut juga ikut bergetar walau tidak disentuh...


eh frequency th klo di indonesia di tulis frekwensi?Frekuensi?Frequensi?

Terus knp lu ksi tahu info ini ke kita?
Nah seperti yang agan2 ketahui ini tuh sebenarnya termasuk kedalam sebuah konsep senjata pemusnah massal yang sedang dikembangkan...

Kemudian muncullah nama2 seperti HAARP yang menggunakan ELF untuk dipancarkan ke Atmosfer bumi (lapisanya lupa?!) trus gelombangnya di pancarkan ke bumi untuk membuat gempa... konon gempa di Haiti itu disebabkan oleh konsep ini loh!!

Konsep yang maih gw pikirin
gw masih mikir apa konsep ini bisa juga kita manfaatkan untuk mengurangi intensitas gempa dan besarnya magnitude gempa... maksud gw misalnya gempa...trus kan berarti getaran terjadi sehingga benda bergetar nah pada titik pusat getarannya itu kita berikan sejumlah gelombang (Wave interference).

Gelombang dari gempa tersebut kemudian berhadapan dengan gelombang yang kita buat (tetapi berbeda phase 180 derajat) jadi saling menghabiskan sehingga total sum nya bisa mendekati nilai 0 (tidak terjadi getaran. (Tapi gw cuman sotoy doank klo ini, gw blum punya tes labor):Peace:



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger