Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

ini sebenernya pengalaman pribadi gan, suatu ketika ane pernah nih boncengan ma seorang cewe, yah lumayan cakep, tapi sayang dia bukan jodoh ane...heheh

langsung aja dah, ane mulai buka pembicaraan.

"de....tau ga sih, tadi pas aa baca koran ternyata orang terjelek no 2 di indonesia itu ternyata Boneng"
dengan logat n mimik ane yang serius, "dede tau boneng kan??/Orang yang suka main film ma dono, kasino,indro, tapi kadang juga ada di filmnya suzana, sundel bolong" :masih dengan logat ane yang serius gan,
"yang bener a, boneng itu yang giginya tonggos n mancung kan???" dia balik tanya tuh gan, ane jawab aja "yup betul banget kamu de"
nah...!! pertanyaan ini nih, yang ane tunggu tunggu, Wkwkwk "Kalo Boneng no 2 terjelek di Indoinesia, berarti yang nomor satu siapa donk a???" ucap dd penasaran
SONTAK SAYA MENJAWAB YANG PALING JELEK NO SATU DIDUNIA ADALAH "KAMU DE"
wkwkwkwk....akhirnya ane dipukul gan, dicubit, dkelitikin sambil kita ngakak bedua, sial sial katanya coba kalo dede tau ga bakalan dah dede tanya tanya itu wkwkwkwkw..;_)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger