Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Co: Syg,Q mo tunjukin
sesuatuu nih ke kmu

Cw: apaa...? (kt cwe pNsaRn)

Co: Tp boleh ga kitat msk kmar dLu?

Cw: Boleh... !!

Co: BLh dkUnci gak?

Cw: BoLeh... !!

Co: Boleh dtu2p ga jendeLax?

Cw: Boleh ajaaa .. !!

Co: BoLeh dmtiin gak Lampux?

Cw: Boleh bangeeet ... !!

Co: n kita masuk seLimut dLu yaaa!

Cw: Boleh (asyk bgt)

Co: Km mau tauu apa yg mau aku tunjukan?

Cw: iyaa syg!

Co: sini deeh,km pegang tangankuu

Cw: Apaa'an sich?duuh gak sabar niih !

Co: Liat deh!
Jam tangankuu bisaa NYALA loooh !! :D


Sent from my CooLBerry®



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger