Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Geger di Cina!! Seorang nenek amat tua 107 tahun akhirnya memutuskan akan menikah untuk pertamakali dalam hidupnya. Padahal ketika ia masih muda, ia menolak menikah karena takut karena merasa tidak siap. Kini ketika usianya semakin senja, barulah ia menyatakan siap untuk membina rumah tangga. Demikian dilaporkan Koran-koran di Cina.

nenek
Ada-ada aja!!
Dikabarkan, Wang Guiying, begitu nama nenek unik ini, kini mencari seorang laki-laki yang berminat menikahinya. Ia berharap mendapatkan seorang suami lebih muda darinya, antara 90 atau awal 100 tahun. Selain sekarang ia merasa telah siap menikah, ia juga khawatir menjadi beban keponakannya, apalagi sejak kakinya patah saat berusia 102 tahun, sehingga membuatnya berhenti mengerjakan tugas-tugas rumah tangga.
‘ Chongqing Commercial Times mengutip omonang Wang Guiying,” Apa yang akan terjadi jika saya tidak segera menemukan seorang suami?”
Wang yang lahir di daerah selatan Guizhou provinsi, waktu mudanya sangat takut menikah karena ia trauma melihat pamannya yang memperlakukan istri-istri mereka dengan sangat buruk. Bukan hanya itu, ia kerap menjumpai kehidupan rumah tangga di daerahnya yang ‘mengerikan’ di mana perlakukan seorang suami pada istrinya begitu semena-mena.
Di era Wang muda, memang kedudukan social wanita jauh lebih rendah disbanding laki-laki, karenannya pemandangan suami menyiksa istri adalah hal biasa pada masa itu. Ini menimbulkan trauma berkepanjangan dalam hidup Wang yg akhirnya menolak menikah.
Tapi kini zaman telah berubah. Hak-hak wanita sama dan sederajad dengan kaum laki-laki. Lebih dari itu ia membutuhkan pendamping di masa tuanya.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger