Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Makin banyak warga AS yang percaya Obama adalah Muslim. Penelitian terbaru sudah 20% populasi Amerika mempercayai Obama adalah Muslim. Lalu apakah agama Obama sebenarnya?.
Agama yang dianut Obama telah menjadi subyek kabar burung yang menyebar di internet sejak sebelum kampanye presiden.
Poling terbaru mengidentifikasikan jumlah orang yang secara benar mengetahui Obama sebagai penganut Kristen tinggal 34% dari hampir setengah, ketika ia masuk Gedung Putih.
Pejabat Gedung Putih mencemaskan hasil poling tersebut dan menegaskan Obama adalah penganut Kristen.
Penasehat agama Joshua DuBois menyalahkan "kampanye salah paham yang dilakukan lawan presiden.
"Sementara presiden taat dan berkomitmen pada agama yang dianutnya, Kristen, terdapat warga yang ingin menyebarkan berita salah mengenai kepercayaan presiden tersebut, kata DuBois.
DuBois mengatakan Kristen sebagai agama presiden memegang peran penting dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, DuBois mengatakan liputan soal agama itu telah menenggelamkan berita krisis ekonomi, pertarungan legislatif dan masalah lain.
Sebanyak 60% dari orang yang mengatakan Obama adalah Muslim mendapat pengetahuan dari media, di mana opininya terbentuk dari informasi yang salah.
Sikap warga ini mungkin disebabkan oleh semakin tidak tertariknya pada Obama. Dalam poling Pew, 41% warga menolak mengakui kinerja Obama dibandingkan dengan 26% pada poling bulan Maret 2009.
Lebih dari sepertiga Partai Republik konservatif mengatakan Obama seorang Muslim, hampir dua kali lipat persentase awal tahun lalu.
Partai Independen saat ini juga cenderung melihat presiden AS itu sebagai seorang muslim, di mana 18% mengatakan dia adalah seorang muslim, meningkat 8%.
Angka itu muncul seiring usaha Obama dan Demokrat untuk meminimalisir dampak potensial dari pernyataan presiden pada Jumat mengenai pusat Islam di New York.
Poling SRBI baru menyatakan 61% orang Amerika menentang pembangunan pusat itu. Hampir dua kali warga mengatakan pembangunan itu akan menjadi penghinaan terhadap korban 9/11 daripada simbol toleransi agama.
Poling Time mendapati 25% mengatakan sebagian besar Muslim di Amerika Serikat tidak patriotik.
Namun, survei menunjukkan oposisi publik pada pembangunan pusat itu mungkin lebih rumit daripada sekadar sentimen anti-Muslim.
Sebaliknya 55% mengatakan mereka menerima pusat komunitas Muslim dan tempat ibadah dua blok dari rumah mereka sendiri.
Ayah kandung Obama bernama Barack Hussein Obama adalah seorang Afrika berkewarganegaraan Kenya. Sedangkan ayah tirinya adalah pria asli dari Jawa Timur Indonesia.
Baik ayah kandung maupun ayah tiri Obama menganut keyakinan Islam. Ibu Obama adalah Stanley Ann Dunham seorang perempuan kulit putih.[ito]
sumber: inilah.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger