Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Sudah dengar nama Jalan RE Martadinata? Tentu sudah ya, karena akhir-akhir ini nama jalan itu sedang menjadi Top Pembicaraan di berita-berita elektronik maupun berita luar angkasa? [Lebay..] Yup, kenapa terkenal Karena Jalan yang mempunyai panjang 103 Meter amblas alias lenyap pada kedalaman 7 Meter! Hii.. ngeri ya, gimana kalau pas ada orang di atasnya? trus siapa yang paling bertanggung jawab? Cekidoot...!!

Menurut Menteri Pekerjaan Umum, Amblasnya jalan RE Martadinata merupakan bencana alam dan tak ada unsur kesengajaan. Bahkan, menurut sumber yang dapat di percaya [Detik] Amblasnya Jalan ini membuat negara rugi Rp. 2,8 Miliar Gan. Gilaaaaaa...!!

Anehnya lagi jalan ini baru saja selesai dibangun 1 tahun yang lalu dan merupakan proyek besar Kementerian Pekerjaan Umum. Untungnya Kementerian PU akan bertanggung jawab akan bertanggung jawab. Baguus...!!

Nah ini foto-fotonya Gan, tentunya di copas dari Detik juga [Thanks]:




Mudah-mudahan yang merasa bersalah benar-benar bertanggung jawab, hingga Negara tak rugi terlalu banyak. Kita tunggu saja! Fakta atau Gosip? (Exorbite)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger