Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Foto pacar baru Pasha Ungu (Adel atau Adelia). Wah ada foto-fotonya Adelia nih, pacar baru Pasha Ungu yang cantik dan bening banget. Wanita cantik berkulit putih tersebut hadir bersama Pasha di acara HUT SCTV ke-20 kemaren ini. Katanya sih cuma temen deket, tapi Adelia terdengar manggil Pasha dengan sebutan Aa. Hoho..

Kutipan beritanya dari Yahoo :
Profil AdeliaPasha kini telah memiliki kekasih yang kabarnya bernama Adelia. Wanita cantik ini sesekali terdengar memanggil Pasha dengan panggilan Aa'.

Mantan suami Okie Agustina itu pun mulai unjuk diri dengan menggandeng sang pacar dan go publik di depan wartawan yang berupaya meminta konfirmasinya.

"Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya," ujar Pasha ditemui usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara (24/8) malam.
Ini foto pacar baru Pasha Ungu, Adelia, dapet dari KapanLagi.com :

Adel, Pacar Baru Pasha Ungu

Gimana, lumayan cakep kan? Kayaknya lebih cantik daripada Luna Maya deh..:P



Read more: http://www.bloggerceria.com/2010/08/foto-adelia-pacar-baru-pasha-ungu.html#ixzz10LcTvoJc



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger