Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


-Pada awalnya, facebook hampir ditutup oleh tuntutan hukum. ConnectU, pesaing facebook mengklaim Mark Zuckerberg(pendiri facebook) mencuri ide mereka untuk facebook. Masalah ini akhirnya diselesaikan di luar pengadilan dengan kesepakatan yang tidak diungkapkan ke publik.

-Saat ini, sekitar 400 juta orang “login” ke facebook mereka sedikitnya sekali dalam sebulan. 50% dari mereka bahkan setiap hari login ke facebook.

-Facebook merupakan sensasi international, 70% penggunanya hidup di luar Amerika Serikat, sedangkan facebook sendiri memiliki lebih dari 70 pilihan bahasa.

-Investasi $500.000 dari Peter Thiel, co-founder paypai-lah yang membantu peluncuran facebook.

-Setengah dari penduduk Denmark memiliki facebook account yang aktif. (sekitar 2.421.380 orang dari 5.484.723 total penduduk)

-Facebook menempati urutan kedua traffic website terbesar, setelah google di urutan pertama. youtube di posisi 3, sedangkan twitter peringkat 11, dan myspace di urutan 19.

-Di tahun 2006, Yahoo pernah menawarkan kepada Zuckerberg, $1 Juta untuk saham facebook tapi ditolak. Tahun 2009, facebook dibandrol dengan harga $4 Juta, sedangkan hari ini diperkirakan harganya sekitar $7.9 – $11 juta.

-Pages Michael Jackson di facebook berada di urutan pertama yang paling dikunjungi. Di urutan kedua, Homer Simpson, page facebook sendiri di urutan ke-3, kemudian Barrack Obama di posisi ke-4 dan Starbucks Coffee di urutan 5.

-Total Jumlah waktu bulanan yang telah dihabiskan semua user facebook adalah : 8,3 milyar jam.

-Total aplikasi yang aktif di facebook lebih dari 550.000 aplikasi dan bertambah tiap harinya.

-Rata-rata pengguna facebook mempunyai 130 teman.

-Konten user di facebook seperti foto dan video dapat disimpan oleh pengguna lain walau user yang punya konten tersebut telah men-disable atau tidak aktif sekalipun.

-Di Australia, facebook telah masuk dalam sistem pengadilan negara tersebut. Pemberitahuan pengadilan dapat dilayani melalui facebook. Panggilan melalui facebook dianggap mengikat secara hukum.

-Facebook mendapatkan uang melalui iklan. Pendapatan mereka tahun 2007 = $150 juta, 2008 = $300 juta, 2009 = $600-700 juta, dan target tahun 2010 adalah 1 milyar dollar.

-Aplikasi facebook menduduki urutan pertama sebagai tren di jejaring sosial pada 2009 mengalahkan isu flu babi di urutan 3, Lady Gaga di urutan 12, bahkan isu agama menempati urutan 14.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger