Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Siapa bilang grup band Zivilia sudah bergelimangan harta? Walau popularitas tembang Aishiteru milik Zivilia sudah membahana, ternyata para personelnya belum mendapat sepeser pun uang royalti.




 
"Uang RBT (ring back tone atau nada sambung) saja belum keluar sama sekali, panggilan manggung langsung juga masih jarang. Soalnya kan kita baru ngeluarin satu single," ucap sang vokalis Zulkifli di Halo Selebriti SCTV, Kamis (23/9).

Pernyataan Zul tersebut dibenarkan Direktur Utama Nagaswara Rayahu Kertawiguna. Single Aishiteru memang laku di pasaran dan benar-benar meledak di bulan Juni. "Jika kita hitung-hitung, jatuhnya royalti dia (Zivilia) tuh bulan-bulan depan," kata Rahayu.

Kenyataan ini berbanding terbalik dengan berbagai pemberitaan negatif yang diarahkan pada Zivilia belakangan ini. Band asal Kendari, Sulawesi Tenggara, ini pernah disebut sebagai band pendatang baru yang royal dan kerap berfoya-foya. Zul menyayangkan tuduhan tersebut karena selama ini masih hidup sederhana seperti dahulu

Selain hal tersebut, Zul juga dihadapkan dengan permasalahan hukum. Pria yang pernah bekerja di Jepang itu dituduh telah menelantarkan anak dan istrinya. Tak cukup sampai di situ, Zul bahkan disebut-sebut tega menyuruh sang istri untuk menjadi pekerja seks komersial.

"Saya tidak pernah menelantarkan istri dan anak, apalagi menyuruh istri jadi pelacur itu sama sekali tidak benar," tegas Zul. "Saya berharap masalah ini cepat selesai dan semoga mereka mau menyelesaikan ini dengan pikiran jernih."(WIL/ANS)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger