Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:Cb6KTXckP2HKtM::&t=1&usg=__hCLmWmQ7a3K5QJvcOgP0-WWxbNI=Sejak kemunculan video mesum Ariel Peterpan dengan Cut Tari yang menyusul video mesum sebelumnya, Ariel dengan Luna Maya, beredar pula kabar mengenai masih banyaknya bahkan hingga puluhan artis wanita lagi yang pernah menjadi korban pemuas nafsu vokalis band yang pernah ngetop dengan nama Peterpan ini.

Kasus video dan perbuatan mesum Ariel bersama Luna, Cut Tari, dan kabarnya puluhan artis lagi ini bisa dikatakan mirip dengan kasus dukun cabul. Dimana letak kemiripannya adalah pada motivasi perbuatan cabul atau mesum yang mereka lakukan seandainya motivasi mereka memang sama.

Motivasi seorang dukun cabul atau mungkin seseorang yang sedang belajar ilmu hitam tertentu adalah sebagai cara pemenuhan syarat ritual mereka untuk melancarkan niat mereka. Sering kali syarat untuk melancarkan niat mereka, entah itu niat untuk kaya dengan mudah dan kilat, atau niat untuk menguasai ilmu tertentu adalah dengan diharuskannya si pelaku menyetubuhi sejumlah gadis yang jumlahnya sudah ditentukan.

Apakah motivasi Ariel sama dengan motivasi dukun cabul? bila yang dilakukan Ariel adalah syarat dari paranormal kepercayaannya untuk mendongkrak popularitas Ariel dan band-nya, maka dapat dikatakan motivasi mereka sama.

Tapi analisa ini belum tentu tepat, karena tetap ada kemungkinan lain, seperti bahwa Ariel adalah memang seorang yang mengidap hypersex, atau mungkin seorang playboy sejati yang tidak mencari cinta seperti dalam lagu-lagu ciptaannya, tetapi hanya seorang pemburu nafsu yang akan dengan mudah meninggalkan pasangannya ketika ia sudah merasa tidak puas lagi.

Bagaimana kisah tidak penting Ariel selanjutnya? silahkan anda ikuti kelanjutan penyidikan kasus tersebut bila anda memang berminat :)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger