Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Anda adalah pengemudi mobil yang sering mengeluhkan biaya tol yang semakin lama semakin mahal? 
Tidak usah khawatir, berikut adalah 8 tips yang dapat anda coba lakukan untuk menikmati jalan tol tanpa membayar, dilengkapi skala tingkat keberhasilan dengan skala 1 (sulit berhasil tp boleh dicoba lah) sampai dengan 5 (dijamin sukses!!): 

1. Buka jendela, pasang muka marah lalu katakan kepada penjaga pintu tol nya “lho, kemaren kan udah bayar mas/mbak?! “ 
(Tingkat keberhasilan : 2) 

 Tips yang ini amat bergantung pada kesuraman dan keburukan muka anda. Semakin mirip anda dengan muka preman maka semakin tinggi pula probabilitas keberhasilan agan. 

2. Buka jendela mobil anda, lalu katakan “nanti balik lagi kok mas/mbak. Saya cuma sebentar”. 
(Tingkat keberhasilan : 2) 

 Biasanya penjaga tol ga mudah ditipu pake tips ini, karena dia nyadar org Indonesia suka ingkar janji and ngaret, 

3. Sambil tersenyum lalu katakan “bayarnya minta ama mobil belakang yah mas/mbak” (jangan lupa ulurkan jari anda seraya menunjuk mobil belakang). 
(Tingkat keberhasilan : 3) 

 Amat bergantung pada ada/ tidaknya mobil di belakang agan. Tapi kalo ada, dijamin berhasil. 

4. Buat penjaga tol sibuk. 
Caranya dengan Siapkan handphone maenan yang banyak dijual di jalanan. Saat lewat pintu tol, buka jendela, bunyikan hp tersebut, lalu bilang “mbak/mas, ada telpon nih”. 
(Tingkat keberhasilan : 3) 

 Amat bergantung dengan kemiripan hp dengan hp asli. Pilihlah yang berbunyi layaknya hp, jangan lagu dangdut progresip. 

5. Buka jendela, lalu dengan penuh keyakinan dan senyuman terindah anda, lambaikan tangan anda kepada penjaga pintu tol seperti sedang menolak pedangan asongan “tidak, lain kali aja ya. Tapi makasih lho udah nawarin”. 
(Tingkat keberhasilan : 3) 

 ada resiko si penjaga tol maksain dagangannya sampai kita ga bisa nolak. 

6. Putar mobil anda menghadap kebelakang, lalu masuk lah tol dengan cara mundur. Dijamin penjaga tol akan kesulitan meminta duit tol ke anda sehingga dia akan membiarkan agan masuk tanpa membayar. 
(Tingkat keberhasilan : 4) 

 Biasanya penjaga tol males keluar dari box nya cuma buat nyamperin pintu supir. Tapi tingkat keberhasilan tergantung dengan tingkat kelenturan leher agan saat menyetir mundur. 

7. Saat akan melewati pintu tol, pejamkan mata agan, senderkan bangku, dan turunkan jendela agar penjaga tol melihat bahwa agan sedang tertidur pulas. Dia tidak akan tega membangunkan agan hanya untuk minta duit tol. 
(Tingkat keberhasilan : 5) 

 penjaga tol pasti paham kita butuh istirahat. 

8. Buka jendela anda (kalo perlu turun dari mobil). Ajaklah penjaga pintu tol untuk mengobrol. Mulailah dengan perkenalan diri, menanyakan kabar, latar belakang keluarga, masalah-masalah yang dihadapi, lalu tanyakan suka duka jadi penjaga pintu tol. Saat keakraban telah terjalin, dijamin agan akan masuk tol secara gratis. 
(Tingkat keberhasilan : 5) 

 manusia mana sih yang ga trenyuh kalo ada org lain yg perhatian ke kita. 


Ps : Selamat mencoba dan Pastikan mobil agan dalam keadaan siap mengebut setelah melakukan tips-tips di atas! (dasar orang Indonesia, kalo begini banyak dah akalnya!)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger