Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Siapa sangka foto ini yang diberi judul “Gadis Tennis” kemudian menjadi foto yang sangat terkenal dan menjadi best seller.. Kita memberi salut kepada sang fotografer, Martin Elliot saat mengambil foto tersebut dari seorang pemain tenis cewek seksi tahun 1976 dan terjual sampai dua juta kopi.
Saat melihat foto ini pertama sekali di sebuah toko buku di Jakarta beberapa tahun lalu berupa poster iklan, kita pasti akan tercenung sejenak, terpana dan pikiran melayang ke banyak hal… Sebuah karya fotografi yang berlatar belakang olah raga, tetapi objek foto seorang gadis yang ‘maaf’ menampakkan bagian belakang pantatnya… Ada perasaan campur aduk disana…
Gadis dalam foto itu adalah Fiona Butler, saat itu berusia 18 tahun dan kemudian bahkan sempat dipacarin oleh Elliot saat itu

Martin Elliot sungguh mewakili sosok seorang professional di bidang fotografi yang selalu mempunyai ide dan inspirasi dalam mencari objek buruannya untuk menangkap suasana tertentu dalam hasil jepretannya… Tahun 1987 ia menikah dengan Noelle, dimana pada tahun tersebut akibat pengakuan dunia atas objek fotonya tersebut, ia memperoleh royalti atas penyebaran dan distribusi foto tersebut dalam berbagai bentuk media, antara lain poster-poster “Tennis Girl“.

Hal ini diperolehnya setelah objek foto tersebut dijual ke Athena – sebuah perusahaan retailer di Inggris yang banyak memproduksi poster, dan cerdiknya ia tetap memegang hak cipta atas foto tersebut.

Elliot belajar fotografi di Birmingham School of Photography, kemudian bekerja dalam bidang periklanan di Birmingham’s Jewellery Quarter. Elliot pensiun 11 tahun lalu. “Martin punya selera humor yang menakjubkan dan pencanda yang luar biasa. Dia selalu berpikir akan membaik…,” ujar istrinya.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger