Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Ada seorang anak perempuan yg baru masuk SMU...
Masa-masa pubernya bikin dia kecentilan dan suka ngerjain orang...
Anak perempuan itu bernama Lucy...
Dan kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang....

Lucy menelpon sahabatnya, Janet... "net, gw dah tau semuanya..???!!!" "Hahh...!!!" suara jenet terdengar lemas...
"Luc, lo jgn bilang2 Mary y, kl gw jalan sama cowonya...?! gw ada tiket nonton neh, lo jgn bilang2 ya??!!" "Sori luc, gw cuma punya itu doang...??!!"
"oke lah, gw trima aja... lo kan temen sebangku gw..." kata lucy...

Begitu telepon ditutup, Lucy teriak kegirangan... "Wah asik juga neh, gw dapet tiket nonton gratis.. uhuuuyy...." "Coba gw praktekin lagi ah...?!!"

Kali ini lucy masuk kakaknya dan langsung bicara pelan di dekat kuping kakaknya yg lagi maen baca buku... "kak, gw dah tau semuanya... Termyata gitu ya kak slama ini..!!!"
Kakaknya langsung kaget dan bengong, dan langsung mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Lucy. "Luc, lo boleh pake mobil gw sebulan penuh dan bnsin gw yg nanggung...?!
Tapi jgn bilang2 papi, kl gw Nge-gele y?!!" "Beres.." Lucy benar2 kegirangan...!?



Kali ini dia mencegat papinya yang baru pulang kerja."Pi..?!" Lucy mengejar papinya yg cuek bebek.. "Pi.. Lucy mo ngomong..?!" "Ada apa seh lucy..?? Papi capek neh..." jawab papinya.
"Lucy dah tau semuanya... pi...?!" Mendadak Papinya celingukan, mengeluarkan HPdan menelpon seseorang. "Lucy, kartu kredit qm udah papi aktifkan lagi.. Tapi?!!
Jgn pernah bilang mami soal miranda.."
Lucy girang sambil sebel. Ternyata papinya menduakan mami cuma demi pembantunya si miranda.

Lalu Lucy keluar ruamah dan bertemu Pak Djoko, sopirnyayang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Lucy pun mulai usil lagi.
Dia kesel juga, "pasti dia tau soal miranda, tapi bungkam slama ini, gw kerjain juga neh..?!!", pikirnya.."Pak!!!" Lucy mengagetkan sopirnya..
"Saya sudah tahu semuanya...?!!"
Pak djoko terbengong, dan perlahan meneteskan air mata. Lucy malah bingung. "Lucy?!! Peluklah bapakmu ini sayang..?! Dan akhirnya kau tau juga nak...?!!"



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger