Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Sejak era Victoria hingga saat ini, perempuan tetap menunjukkan minatnya pada laut -- baik mandi di tengah deburan ombak atau sekedar menikmati pasir.

Namun, seperti halnya trend fashion yang terus berkembang, gaya baju renang yang digunakan kaum hawa juga dinamis.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/01/26/84185_bikini_termahal_300_225.jpg
Pakaian renang terus berevolusi, dari gaun mandi era Victoria hingga bikini super mini.

Perubahan mode pakaian renang dari masa ke masa diabadikan Malvis Plume (84) lewat koleksinya yang lengkap -- dari baju renang berbentuk gaun bervolume era Victoria hingga bikini. Dia mengumpulkan baju-baju ini selama lebih dari 50 tahun.

Koleksi tersebut disimpan dalam kotak-kotak. Awalnya ini adalah koleksi 'rahasia' keluarga Mavis. Sampai April lalu, ketika dia dan suaminya pindah ke Lincolnshire agar dekat dengan anaknya, Davis.

Sang anak menyarankan, ini saat yang tepat untuk mencarikan 500 baju renang itu 'rumah baru'. Bahkan dipamerkan.

"Ini koleksi yang langka, apalagi baju renang jarang yang tahan lama," kata Clare Hunt, kurator Museut Pusat Southend -- tempat baju renang dipamerkan.

Kain bahu renang, tambah dia, biasanya termakan klorin dan garam. Beberapa baju koleksi Mavis termakan ngengat, tapi masih bisa dipamerkan dan jadi rekaman sejarah fashion.
"Ini bukan bajuu-baju buatan desainer, tapi koleksi fashion perempuan biasa." kata Hunt, seperti dimuat Daily Mail.

Koleksi tertua milik Malvis berasal dari tahun 1850-an. Baju itu lebih dirancang untuk berendam ketimbang berenang.

"Aku pernah memakainya -- habis berenang aku tak bisa keluar. Bajuku gembung oleh air. Aku harus memeras diriku agar bisa naik tangga," kata Mavis, geli.
"Lebih mudah memakai bikini mini jaman sekarang."

Tak hanya sebagai kolektor. Mavis juga menjadi model baju-baju renangnya -- bukan di majalah tapi model jepretan suaminya sendiri.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger