Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Bagi seorang perokok, korek api memang suatu hal yang mutlak diperlukan, apalagi ketika mereka mendapat rokok dadakan (dikasih temen) tapi tak punya korek api,,, sia-sia dong. bahkan karena saking pentingnya korek api bagi seorang perokok, perusahaan korek kemudian membuat berbagai macam desain korek api yang menarik sehingga akan semakin meningkatkan penjualan rokok secara tak langsung ( kok ga nyambung ya,,)

dari sekian banyk bentuk korek api yang unik,,, aku pilih 10 yang paling unik

ssssssiapaaaaa saja diaaa

check it out


1. Korek api Helm


2. korek api sepatu boat

3. korek api semburan ular


4. korek api jari tengah


5. korek api pistol revolver

6. Korek api asbak


7. korek api gitar (jangan salah petik aja gan)


8. korek api bungkus rokok (two in one nih)


9. Rokok korek api

10. korek api plus USB



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger