Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

"Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah sebaik-baik Pemberi Rejeki (QS.34:39)
"Manusia Paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan"


Tidak ada yang menduga bahwa seorang nenek yang hidup sederhana itu meninggal dalam usia 100tahun, Januari lalu, dan yang lebih mencengangkan, nenek tersebut mewariskan saham senilai AS $7 Juta (hampir Rp 70 Milliar). Grace Groner, perempuan yang hidup sendiri sampai meninggal itu memang orang "berpunya" dan mulia, di balik kesederhanaannya. Masyarakat menjulukinya "Amazing Grace". Dia tinggal di rumah yang hanya memiliki satu kamar tidur, bertempat di Lake Forest, Chicago.

Sebelumnya,Groner pernah menjadi sekretaris di Abott Laboratories selama 43 tahun. Sejak lama Ia sering menyumbang dana beasiswa kepada almamaternya, Lake Forest College. Ia selalu bilang akan menyumbang lebih banyak apabila sudah meninggal, tapi tidak ada yang pernah menyangka jumlah yang disumbangkannya begitu besar !!!!

Uang AS $7 Juta yang dimilikinya semasa hidup merupakan akumulasi nilai saham yang dibeli sejak tahun 1935 senilai AS $180. Setiap keuntungan diinvestasikan lagi hingga mencapai nominal tersebut. Dengan uang itu, Groner akan membantu sekitar 1.300 mahasiswa yang akan menempuh praktik magang dan studi lanjutan di luar negeri.

Selain uang, Groner juga mewariskan rumahnya untuk ditempati pemenang undian beasiswa.

......Sungguh Mulia......


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4683474



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger