Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Kapal Titanic merupakan kapal uap penumpang terbesar di dunia. Dimiliki oleh White Star Line dan dibuat di galangan kapal Harland and Wolff. 98 tahun silam ketika berlayar dari Southampton ke New York, kapal ini menabrak gunung es dan tenggelam di hari ke empat pelayarannya tersebut, itulah pelayaran pertama dan terakhir Titanic.

Kini Kapal Legendaris tersebut diabadikan dalam museum replika Titanic di Tennessee, Amerika Serikat. Replika ini memakan waktu pembuatan 1 tahun dengan biaya lebih dari 16 juta Pound atau sekitar 224 Milyar Rupiah.

Museum ini berukuran setengah dari ukuran yang sesungguhnya. the Titanic of Pigeon Forge adalah nama yg diberikan kepada museum Titanic kedua milik John Joslyn ini dan merupakan salah satu museum terbesar di dunia. malahan katanya ini Meseum terbesar di Dunia
Berdiri setinggi 100 kaki dengan replika es di bagian kanan bawahnya. di bangun untuk memperingati 1.517 penumpang dan kru kapal yang meninggal tanggal 15 April 1912. Museum ini memiliki 400 arsip dalam 20 galeri yg diambil dari bagkai kapal. Museum ini juga memiliki 75 karyawan yg siap melayani pertanyaan pengunjung dan akan memberikan informasi tentang Titanic di setiap bagiannya.


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4545085



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger