Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Wanita dengan payudara terbesar di dunia, Sheyla Hershey, mengalami beberapa masalah kesehatan yang cukup serius.


Sheyla Hershey, wanita asal Brazil yang tinggal di Texas, USA, ini mengalami infeksi di kedua payudaranya yang berukuran 38KKK.  Hershey adalah wanita yang kecanduan operasi plastik, hingga delapan kali dengan satu galon silikon.


Hershey mengatakan bahwa," Saya bosan dengan sikap negatif orang lain, saya tidak ingin kembali ke masa lalu. Dia berkata, "Saya menyadari bahwa setelah masalah ini terjadi padaku, ini tidaklah sia-sia.



Sebelumnya, Sheyla Hershey, 28 tahun, sangat bangga dengan payudara terbesar di dunia ini-walau mengancam jiwanya dengan ukuran yang luar biasa 38KKK. Pada bulan Mei, ABC News melaporkan bahwa payudara Hershey sebelumnya ada 34 FFF, setelah delapan kali operasi plastik. Namun, dalam perjalanannya, Hershey dihadang oleh hukum Texas-Negara ini membatasi jumlah silikon dalam payudara seseorang wanita karena implan sebenarnya bisa membunuhnya. Akhirnya Hershey pergi ke Brazil, karena negara in tidak memiliki batasan tersebut, sehingga impian untuk memiliki payudara terbesar itu kesampaian.



Sheyla Hershey, terlahir dengan naman Sheyla Almeida Hershey, adalah seorang penyanyi, penari, aktris dan model yang tinggal di Houston, Texas.


Sheyla lahir di Brazil dan suka bepergian. Sheyla fasih dalam bahasa Portugis, Spanyol, Italia, Cina dan Inggris. Sheyla mengambil kerajinan dengan serius karena ia telah memiliki lebih dari 18 operasi plastik, terutama ke payudara, tapi juga hidung, bibir dan pantat. 


Untuk ini, dia telah diberikan peghargaan setar Brazil Guinness Book of World Record. Sheyla memiliki kepentingan dalam berbagai aspek hiburan. Di antara yang memiliki label rekaman sendiri di Brasil, kepentingan ini telah memungkinkan dirinya untuk berpartisipasi dengan band Filipina, menghadiri berbagai acara sekolah dan bertindak sebagai audisi untuk usaha-usaha lainnya.. Dia telah muncul di acara-acara televisi nasional, Fox News dan Insider-Dia juga telah muncul di NBC, The Comic.










All information based on huffingtonpost.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger