Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Beberapa kecelakaan yang terjadi dijalan biasanya terjadi akibat kelalaian manusia atau faktor teknis seperti tidak berfungsinya sistem pengereman, ban kendaraan pecah atau hal teknis lainnya. Namun kali ini foto kecelakaan yang akan Anda lihat disini sepertinya terlalu lalu untuk dibilang sebagai kelalaian. Tampaknya sedikit pantas untuk kita sebut sebagai akibat kebodohan :D
Bagaimana tidak disebut sebuah kebodohan, sebuah dump truk sampai lupa menurunkan kembali bak dump nya saat melaju dijalan raya. Biasanya foto kecelakaan dijalan membuat kita sedih tapi kali ini foto kecelakaan ini malah membuat kita tersenyum :)
foto 
lucu kecelakaan
foto 
lucu kecelakaan
foto 
lucu kecelakaan
foto 
lucu kecelakaan
foto 
lucu kecelakaan
foto 
lucu kecelakaan
Ya, selalu ingatlah kita harus berhati-hati dalam berkendara saat apa pun dan dimana pun kita berada :D



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger