Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

KETIKA berkunjung ke sebuah rumah, Anda tentu pernah disambut hewan peliharaan sang tuan rumah. Anda langsung mengambil langkah seribu? Itu bukanlah hal yang bijaksana. Ikuti tips berikut ini agar Anda tidak dikejar si anjing galak:

  • Jangan lari sambil mengayunkan tangan, karena bisa memancing si anjing mengejar Anda.
  • Sebaiknya Anda diam di tempat, letakkan kedua tangan di samping badan dan jalan mundur secara perlahan.
  • Hindari tatapan mata langsung ke mata anjing karena sama saja memancing konfrontasi.
  • Jika anjing terus bergerak mendekati Anda, berikan apapun yang Anda pegang misalnya tas agar perhatian si anjing teralihkan.
  • Perhatikan dan turuti "peringatan" yang diberikan anjing. Tindakan menggeram atau menggonggong merupakan "peringatan" jika anjing tidak menyukai apa yang anda lakukan.
  • Bila dari jauh telinga anjing itu tampak datar dan kebelakang, bibirnya melekung atau badannya tampak tegang sebaiknya hindari segera.
  • Sebaiknya, Anda menunggu kode aman dari pemilik anjing, baru Anda mendekatinya. Jangan langsung gugup atau takut berlebihan.

Source : http://www.indoforum.org/showthread.php?t=75718



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger