Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

PRIA membiarkan “adik kecilnya” beraksi lebih banyak dari apa yang mereka pikirkan. Tapi percaya atau tidak, selama ngeseks, otak pria bekerja hampir sama keras dengan Mr P-nya. Cari tahu apa yang ada di dalam pikiran pria ketika bercinta. Berikut di antaranya seperti dilansir Savvy Miss.


Ejakulasi dini

Takut tak bisa memberikan performa maksimal adalah ketakutan sebagian besar pria, termasuk ejakulasi dini. Itulah mengapa kebanyakan pria lebih senang menghapal teknik bercinta, melakukannya, dan menikmati orgasme, seperti rutinitas.

Pakar seks Brandon Maxwell mengatakan, ada satu teknik yang memungkinkan pria mencapai klimaks berulang kali tanpa ejakulasi. Teknik tersebut adalah menghindari kontak mata selama berhubungan seks.

"Pria adalah makhluk visual. Melihat pasangannya terangsang, sudah cukup membuatnya cepat ejakulasi," kata Maxwell.

Wanita lain

Meski seorang pria memiliki istri cantik dan seksi, sesekali mereka juga berfantasi dengan wanita lain selama ngeseks, seperti artis Angelina Jolie atau pelayan kafe yang baru dilihatnya. Namun, fantasi ini tidak berarti pria ingin meninggalkan atau selingkuh dari pasangan. Variasi juga dibutuhkan untuk fantasi, tak cuma aksi seks.

Ketahui apa yang dipikirkan pria selama berhubungan seks pasti membuat pasangannya merasa tidak nyaman dan terancam. Karena itu, pria lebih memilih merahasiakannya.

Source : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/07/13/24/352590/hindari-kontak-mata-trik-cegah-ejakulasi-dini



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger