Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

STADION KUDUNGA
Stadion Kudunga memiliki luas bangunan mencapai 32.000 meter persegi, dan mulai dibangun sejak tahun 2005 di atas lahan seluas 4,2 hektar. Stadion baru yang megah dan modern ini memiliki kapasitas lebih besar dibanding stadion lama yakni mampu menampung hingga 35.000 penonton.

nantinya pada stadion ini akan mempunyai lampu penerangan yang setara dengan lampu-lampu di stadion Eropa yang sudah berstandar international.

rumput yang dipake merupakan perkimpoian silang antara rumput eropa dan rumput lokal

yang lebih hebat lagi atap dari stadion ini merupakan membran yang diimpor langsung dari Jerman

nb: semua material yang digunakan untuk membangun stadion ini didatangkan dari JAWA

stadion ini diprakarsai oleh bpk syaukani H R yang merupakan bupati KUTAI KARTANEGARA yang telah di tankap oleh KPK

dan yang mencengangkan APBD dari Kutai Kartanegara mencapai 5,5 trilliun








sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4374186



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger