Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Apa sih yang membedakan sebuah motor dengan sepeda? Yang paling mencolok adalah motor lebih cepat daripada sepeda. Betul engga? Hanya saja pendapat seperti diatas perlu diubah sekarang dengan diluncurkannya sepeda listrik Blacktrail dari PG Bikes ini. Walaupun bentuknya lebih mirip sebuah motor jaman dulu tetapi Blacktrail diklaim sebagai sepeda listrik tercepat di dunia karena bisa digenjot sampai kecepatan maksimum 100 km/jam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJaa8W2g1qHvMwGBbu5pD40pjWrKms9m8rMJ50US9xjWteIAA4xoZSMOwSecYaWt0WZut31pcmeQUpnPc72UtUX07yCPUqvQN-os1mQgJFwj2D7yuxnINeUQy17EsVTCZkspsHk2MpYwYf/s400/sepeda1.jpgBahan yang digunakan antara lain seperti carbon, magnesium, titanium dan roda dari carbon fiber sehingga tidak heran bila berat sepeda ini hanya 19,8 kg.

Untuk baterainya, menggunakan CM 48V Lithium-ion Battery yang bisa diisi ulang penuh hanya dalam waktu 150 menit dan bisa berjalan sejauh 200 km.

Sudah bisa dibayangkan dong harga dari sepeda Blacktrail ini yang katanya hanya diproduksi 667 unit saja. Mau tahu berapa?? Cukup siapkan uang anda sebesar 59.500 Euro (sekitar Rp. 750 juta).

Mahal sih tetapi apakah anda tidak bangga bila suatu saat mengalahkan motor bebek dengan sepeda ini?


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4744848



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger