Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Ketika kita sangat menyukai sesuatu, pasti itu akan membuat kita untuk selalu mencoba melakukan hal untuk menujukkan kesukaan kita terhadap apa yang kita sukai. Seorang warga Austria telah berhasil merenovasi rumahnya yang bergaya tahun 70-an menjadi sebuah rumah yang disainnya mirip dengan sebuah mobil VW Beetle.

Sama seperti sebuah mobil, rumah ini mempunyai bentuk lampu serta ban yang ada di setiap mobil. Sayang tidak banyak informasi detil tentang rumah ini tetapi kita bisa menikmati beberapa foto yang ada. Silahkan!!

Terlau berlebihan? Tidak juga kalau dibandingkan dengan warga Amerika berhasil membuat replika kelas utama pesawat di dalam garasinya.


Source : http://zonapencarian.blogspot.com/2010/07/rumah-unik-yang-desainnya-seperti-mobil.html



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

Emng keren abizz.. tu kLo mo buat rumah sprti itu brp biaya-x gan /!, bsa hemat biaya ga gan /!...

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger