Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Mau Mandi paling mahal?
ika anda saya minta menceritakan pengalaman anda tentang mandi, mungkin anda agak bingung juga menjawabnya. Pasalnya rasa mandi dari dulu ya gitu-gitu aja. Kalau anda ingin mandi yang lebih berkesan, coba beli peralatan mandi yang satu ini. dijamin mandi anda akan berasa lain.


Kenapa? ada banyak alasan kenapa kok rasanya jadi lain.



* Karena harga shower ini adalah $100.000 (seratus ribu dolar Amerika) atau sekitar 950.000.000 rupiah dengan kurs 1$= Rp. 9500,-
* Ada 18 semprotan yang siap mengguyur tubuh anda. Hingga ke sela terkecil (kayak iklan pasta gigi aja)
* Plus satu semprotan terbesar pas di bawah tubuh anda.
* Gensinya besar donk mandi mahal banget.
* dll


Kenapa Gadget satu ini kok bisa mahal sekali? karena semua komponennya dikontrol oleh komputer, termasuk pengatur suhu air, kekuatan semprotan air. Dan yang pasti mandi anda akan semakin bersih. Atau kalau tidakn ya uang anda yang bersih dari kantong.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger