Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Karena ingin memiliki handphone tipe Black Berry, merek Nexian, 4 orang remaja tega membunuh Dewi Fatimah, siswa SMPN 3 Ciputat kota Tangerang yang berusia 14 tahun.

Ke-4 orang remaja tersebut masing-masing adalah Abdilah (18), Wahyu Hidayat (15), Ari Febriansyah (19) dan Januar (15). Mereka kini telah diamankan di Polres Metro Kabupaten Tangerang pada hari Senin (19/07) malam di rumah masing-masing di daerah Pamulang.
Kepala Polres Metro Kabupaten Tangerang Komisaris, Eddy Sumitro Tambunan mengatakan bahwa awalnya tersangka mengenal korban melalui jejaring sosial facebook. Sebulan berkenalan, mereka saling berkirim pesan pendek melalui handphone.
Nah, tibalah pada hari naas itu, Sabtu (26/06) bulan lalu. Korban berpamitan kepada kakek-neneknya, Sukar dan Sumartini Ningsih untuk pergi keluar sebentar.
Saat itulah Warga jalan WR Supratman, Gang Bacang, Rt 02/09, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang ini dibunuh oleh 4 orang pemuda itu. Awalnya korban dibekap dengan kain yang telah dicelupkan dalam potasium. Tapi karena tidak mati lantas dijerat lehernya.
“Lalu mayat korban dibawa dengan sepeda motor dibonceng bertiga, ujung kaki korban terluka tergores aspal kemudian dibuang di pinggir jalan,”kata Eddy, Selasa (20/07) kemarin.
Menurut pengakuan salah satu tersangka, korban dibunuh di rumah teman pelaku bernama Tio. Hanya ketika peristiwa terjadi dia tidak di rumah. Mayat Dewi ditemukan mengenaskan di semak belukar jalan Utama, Komplek Deplu, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang. Ironisnya setelah divisum, dalam tubuh korban juga ada janin berusia 1 bulan.
Pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis yakni tentang pembunuhan berencana pasal 340 KUHP dan pasal 365 perampokan dengan kekerasan.
Saat ini, Dewi seharusnya bersekolah di SMK Nusantara Ciputat, hanya saja ajal lebih dulu menjemput perempuan pendiam ini. ejak usia enam tahun ia diasuh kakek-neneknya. Orangtuanya tinggal di Jombang, Ciputat. Kepada neneknya Dewi pernah bercerita sedang punya kawan dekat yang dikenalnya lewat facebook itu.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger