Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgS0ww7RXfKB9kBT3DoqBn7N5qfAGpDkTEU6gUajNK6leQvFOKD-JxmmauQkUPBoSloJPxO6eAUxnI_KXBZoz0LVSPefTI36JW8XuII26sGVjd4g_KDuBiUlpf-zQcmHXKIWby9BZ60J1zj/s400/robot+wanita.jpgSalah satu bentuk pernyataan kesepian dan kebencian terhadap wanita daripada produk yang nyata, menjadi publikasi yang mencengangkan mengenai robot yang disebut sebagai "wanita sempurna" ini. Sang pengembang mengklaim model pertama robot ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 11 Juni mendatang. Seperti yang dikutip megindo.net dari newsonjapan.com, robot ini katanya dapat pergi berbelanja, membersihkan rumah, memasak makan malam, memberi anda pijatan dan memahami anda. "Wanita sempurna" ini diduga merupakan produk dari dua mahasiswa robotika di Universitas Kobe, di Jepang.

Menurut kabar yang menyertai peluncurannya, robot-robot berambut pirang, cokelat dan merah ini menggunakan teknologi yang disebut RKS, yaitu Recognition Krax System, yang memungkinkan mereka untuk mengeluarkan suara dan mengenali gambar visual. Mereka bahkan dapat "memuaskan keinginan-keinginan pemiliknya di kamar tidur".


Source : http://forum.kompas.com/sains/27296-robot-wanita-sempurna-dari-jepang.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger