Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Dalam konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia, bulan lalu, group ini sempat membuat heboh dunia entertainmen Malaysia, karena saking atraktifnya penampilan diatas panggung, tak sadar telah mempertontonkan payudara dan alat vitalnya ke penonton.


Carmit Bachar, salah seorang personil yang kini telah keluar dari Pussycat Dolls, dalam dancenya tak sadar payudaranya telah menyembul dari balik tanktopnya di Kuala Lumpur. Demikian juga Ashey Robert tak sadar ketika sedang dance, alat vitalnya sempat terjepret kamera dari balik hotspantnya yang super minim. Karuan saja, kasus ini rame di Malaysia yang terkenal rigid dalam pengawasan penampilan pertunjukkan. Insiden ini membuat pihak panitia penyelenggara didenda 10 ribu Ringgit atau sekitar Rp 30 juta.


Spoiler for Pic:


sumber : http://www.forumkami.com/forum/cerita-dewasa/47896-terlalu-semangat-konser-sampai-kelihatan-anunnya.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger