Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Ini adalah trik yang sering Kita pertanyakan , bagaimana tisue sulap itu bisa sangat aneh (aneh disini maksudnya tisue yang sering dipakai magician buat dibakar menghasilkan nyala api yang gede banget) padahal kalau kita bakar tisue dirumah apinya gak gede kaya gitu. 

caranya sederhana saja, sebelum dibakar magician-magician itu telah mempersiapkan tisu tersendiri, tisuenya sih tisu biasa tapi sebelumnya tisue itu telah direndam dalam cairan 'Etanol/spirtus' terlebih dahulu. coba deh, kalo gitu caranya pasti kamu juga bisa. tinggal keahlian kamu menyelap-nyelipkan apapun di tangan kamu, pas tisu kebakar action! keluar uang/apa aja terserah kekereatifan kamu. so, kalo ada pertanyaan lain post coment aza ya!

Efek:
tisu yg kita bakar habis kemudian berubah menjadi selembar uang kertas.

trik yang sgt sderhana.

bhan yg diperlukan:
-wajib pke cincin.
-uang kertas.
-tisu.

persiapan::
sebelum mulai permainan, anda sudah menyiapkan uang kertas yg anda lipat sekecil mungkin!
lalu di selipkan di cincin.
agar tisu lbih mudah terbakar, sebelumnya dah anda rendam pke cairan metanol/absolut.

show:
ambil tisu dari saku anda.
sambil anda memegang tisu(ditangan kiri), jari anda sambil mendorong uang kertas yg nyelip di cincin.
bakar tisu tersebut!!!
whuezzz... begitu korek menyala maka tisu akan lgsung habis terbakar.
dan anda tunjukan uang tersebut ke penonton!!
penonton pun tercangang karena mengira anda mampu merubah kertas menjadi uang.


source:  http://triksulapz.blogspot.com/2009/06/bakar-kertas-jadi-uang.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger