Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Hari itu, tanggal 21 September 2009. gw sama keluarga gw seperti layaknya tahun tahun biasanya, melakukan silaturahmi ke jakarta (karena hari itu bertepatan dengan Idul Fitri). seperti halnya tahun sebelumnya, H+1 sama H+2 sudah pasti jadwal gw & keluarga untuk pergi ke jakarta, setelah keliling keliling bogor dan bertemu dengan saudara-saudara gw.

Gw masih inget, sore itu gw lewat Taman Anggrek setelah gw pergi silaturahmi dari bekasi. dari situ gw lihat view yang menurut gw ga boleh dilewatin untuk diabadiin, view itu adalah taman anggrek, di mana mobil gw melewati jalan layang di depannya. lo bayangin aja, view sebuah gedung pencakar langit dengan cahaya merah kekuningan karena sunset yang terbenam di barat, beeuuuh. karena gw lagi dengerin musik lewat HP gw, dengan mudahnya gw angkat HP gw, lalu gw foto layaknya orang normal mengabadikan suatu objek. dengan hasil foto sebagai berikut :



Pada posting sebelumnya, gw pernah cerita tentang obsesnya gw sama yang namanya UFO (Unbelievable Full-edited Object) *begitulah gw sebut singkatan dari UFO. sedikit cerita dari posting sebelumnya, gw bener-bener amazed dengan apa yang dinamakan UFO, dalam hal ini adalah editan-editan orang yang membuat seolah UFO tersebut benar-benar eksis. dari hasil karya mereka, mereka dapat membuat suatu kreasi di mana luar biasanya, hasil karya mereka dapat diterima di masyarakat dan dibicarakan oleh khalayak. satu contoh terbesarnya adalah "Heaven's Gate" (berhubung Heaven's Gate adalah sebuah komunitas religi, gw ga mau bercerita banyak, takut-takut salah ngomong hehe).

Balik lagi ke foto tadi, saat gw sampai di kediaman gw, gw lihat lagi foto yang gw ambil itu kemudian gw berpikir, "kayaknya nih foto bakal kocak kalo dibikin ada efek ufonya haha". seperti foto-foto "full-edited" sebelumnya, gw memplotkan foto yang gw dapet dengan ufo di Green Bay, Wisconsin, USA pada bulan januari 2007 (http://www.ufoevidence.org/photographs/section/post2000/Photo416.htm). lalu dengan niat "lucu-lucuan", gw upload ke internet berharap ada yang tertipu untuk bisa langsung gw ketawain. dan gw masih inget, source web yang gw upload adalah kaskus dan facebook.

Sekian hari telah berlalu, hampir mencapai satu bulan. hari itu, gw lagi mempersiapkan kegiatan gw yang bakal gw lakukan di hari esoknya di kampus. gw upload tugas yang udah gw kerjain, dan tentunya setelah gw beres, gw iseng-iseng ngaskus (berhubung asisten praktikum gw di kampus bilang untuk mampir-mampir ke thread yang dia bikin). setelah bingung mau ngapain, gw search keyword "ufo" pada kaskus, di mana keyword itu membawa gw ke thread-thread yang berhubungan dengan ufo yang ada di kaskus. gw pun membaca salah satu thread tersebut, dikatakan bahwa sebuah ufo tertangkap kamera di daerah Blok M. dengan rasa penasaran, gw pun membuka thread tersebut, tetapi yang gw liat ga lain adalah foto konyol dan ga ber-meaning yang gw bikin. gw pun otomatis tertawa tanpa henti, tetapi semua terbawa serius oleh gw ketika gw tahu ternyata Warta Kota dan Kompas sampai mempublikasikan foto ini. Dan ajaibnya, gw ga tau mimpi apa, sekitar pukul setengah 5 sore, gw liat hasil karya gw sendiri diperbincangkan di Insert Investigasi, TransTV pada tanggal 17 Oktober 2009.



Jadi di sini, gw cuman mau mengklarifikasikan bahwa foto UFO tersebut adalah fiktif belaka, tanpa maksud dan tujuan apapun. Karena menurut gw, sudah kelewatan dengan mengaitkan UFO dengan kejadian-kejadian alam yang terjadi di Indonesia, bahkan dunia. Kejadian alam adalah sebuah cobaan atau hukuman yang ditimpakan Tuhan kepada kita. Dan tidak ada kaitannya dengan Unidentified Fuc*ing Object.


Pada akhirnya, saya ingin mengucapkan MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA ATAS TINDAKAN YANG SAYA PERBUAT, DAN TERIMA KASIH.



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

parah loe gan... hahaha...

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger